BBM NAIK NDAK MASALAH ....MAU HEMAT BBM PAKAIII AKASHU 94 OKTAN & POWER ...HEMAT BBM ,TARIKAN MESIN ENTEENNG,,MESIN PUN WUSH....WUSHH...BERMINAT JADI AGEN INFO LENGKAP HUBUNGI DI 085323935677
DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA UNTUK MENJADI AGEN PEMASARAN DAERAH,,,JANGAN LEWATKAN PELUANG EMASSS JADILAH PIONERR PEMASARAN....DAPATKAN DISKON KHUSUS DARI KAMI ).KAMI MEMERIMA KERJASAMA DALAM SEKALA PABRIKAN DENGAN MENJUAL CURAH LITERAN ADDITIV AKASHU UNTUK KEBUTUHAN INDUSTRI DLL...YANG TERTARIK UNTUK KERJASAMA .HUBUNGI KAMI DI 087719139851

Sabtu, 19 Mei 2012

Sejarah AKASHU

SEJARAH AKASHU HPA 08  


Hasil Karya :Bpk Ariyanto


Di awal tahun 2006 hampir seluruh masyarakat Indonesia kalangan bawah menjerit dengan naiknya BBM yang mencapai hampir 100%. Dengan naiknya BBM 100 % otomatis semua kebutuhan bahan pokok di negeri tercinta ini naik semua harganya, dan masyarakat kalangan bawah tercekik.
Saya Aryanto yang sebatas punya pedidikan SLTA merasa terpanggil dengan keadaan yang seperti ini, kebetulan saya punya hobi membaca buku tentang dunia kimia dan sering experiment, dan saya sangat menggebu untuk bisa menciptakan bahan bakar alternatif. Dengan izin Allah SWT dalam waktu yang sangat singkat saya  meriset bahan bakar dan dapat terwujud, bahan bakunya saya ciptakan dari

minyak goreng bekas atau jelantah. Lalu saya proses secara kimiawi alhamdulillah saya bisa memproduksi 3.000 liter per hari.
Minyak hasil temuan saya itu saya beri nama BIO MISEL HPA 06.merupakan bahan bakar pertama di dunia yang 100 % nabati,saya sangat bangga sekali dengan hasil temuan saya yang bisa dinikmati oleh para nelayan di citemu dan nelayan mundu. Saya jual dengan harga RP.3200/liter. Namun dalam kurun waktu  8 bulan, saya dihadang oleh mahalnya bahan baku minyak goreng yang harganya naik. Haga jelantahpun ikut ikutan naik atau mahal, akhirnya usaha saya yang saya beri nama BIO MISEL tidak bisa bertahan lama alias kandas di jalan.
Akan tetapi saya tidak putus asa untuk bagaimana cara membantu  masyarakat bawah, lalu saya menemukan ide untuk menciptakan penghemat BBM, dan alhamdulillah saya meriset penghemat BBM tidak terlalu lama, penghemat BBM pun akhirnya bisa saya temukan dan saya beri nama  AKASHU HPA 08. Alhamdulillah usaha saya digandeng oleh seorang pengusaha papan atas di negeri ini. Dengan temuan saya ini saya bersyukur bisa mambantu  para supir mikrolet, supir bajai, tukang ojeg di Jakarta, bahkan sudah menembus pasar keluar negeri antara lain Amerika, Jepang dan Malaysia. Sepulang saya dari  tanah suci, saya kedatangan seorang tamu mantan Jendral dan mantan Mentri juga kerumah yang tidak perlu saya sebutkan namanya. Beliau mengajak kerja sama untuk membuat penghemat BBM dengan merek lain. Alhamdulillah dengan pertemuan tersebut, pesanan order semakin  meningkat,penghemat BBM AKASHU HPA 08 adalah penghemat BBM pertama dan satu satunya hingga kini yang mendapat Pengakuan sertifikasi  dari "LEMIGAS"NEGARA INDONESIA.











__________________________________________________________________________________________________________________________________________________





5 TETES UNTUK 1 LITER BENSIN, KEMUDIAN PACU MOTOR ANDA …WUUUZZZZ…. TARIKAN MENDADAK ENTENG….


Harga Satuan: P.Jawa Rp 10 rb Luar Jawa Rp 12 rb
Minimal Pembelian 1 Box isi 20 botol Rp 150 rb (Belum  Ongkos Kirim).



Dicari Agen / Distributor untuk seluruh Wilayah Indonesia, ada diskon khusus dari KAMI UNTUK PEMBELIAN MIN 1 KARTON(50BOX free ongkir)


Layanan Konsumen : HP 0853 2393 5677
Email: akashuintermisel@yahoo.com
Facebook : http://www.facebook.com/akashu.penghematbbm
Website: http://akashupetroindonesia.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

PAKET EXPEDISI