BBM NAIK NDAK MASALAH ....MAU HEMAT BBM PAKAIII AKASHU 94 OKTAN & POWER ...HEMAT BBM ,TARIKAN MESIN ENTEENNG,,MESIN PUN WUSH....WUSHH...BERMINAT JADI AGEN INFO LENGKAP HUBUNGI DI 085323935677
DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA UNTUK MENJADI AGEN PEMASARAN DAERAH,,,JANGAN LEWATKAN PELUANG EMASSS JADILAH PIONERR PEMASARAN....DAPATKAN DISKON KHUSUS DARI KAMI ).KAMI MEMERIMA KERJASAMA DALAM SEKALA PABRIKAN DENGAN MENJUAL CURAH LITERAN ADDITIV AKASHU UNTUK KEBUTUHAN INDUSTRI DLL...YANG TERTARIK UNTUK KERJASAMA .HUBUNGI KAMI DI 087719139851

Senin, 24 September 2012

Mengenal kopi ngamuk

akashu kopi ngamuk

Bismillahirrahmanirrahim.
Bermula dari banyaknya keluhan para pria beristri yang tidak bisa menunaikan “Tugas”nya dengan baik yang berakibat meningkatnya kasus perselingkuhan dan perzinahan, serta makin maraknya peredaran obat kuat dan jamu kuat ilegal yang berbahaya bagi kejantanan pria di kemudian hari, maka kami dari PT.AKASHU PETRO INDONESIA – JAWA BARAT selaku produsen Minuman Suplemen Herbal untuk Pria beristri Kopi ngamuk, terpanggil untuk membantu memberikan Solusi dari problem yang dialami oleh para pria beristri dengan memproduksi produk yang aman dikonsumsi serta tidak menimbulkan dampak / efek samping yang membahayakan kesehatan konsumen.
Minuman Suplemen Herbal kopi ngamuk diramu dari bahan-bahan alami, 100% Herbal dan terbukti sangat bermanfaat untuk meningkatkan fitalistas dan gairah seksual pria dan wanita, seperti: Tribulus, Buah merah Papua, Pasak Bumi, Panax Gingseng, Maca, Kopi, Gula dan Krimer. Adapun air yang kami gunakan sebagai bahan campuran Kopi ngamuk adalah air Hexagonal yang juga sangat baik bagi kesehatan tubuh.
Manfaat dan Khasiat Minuman Suplemen Herbal Kopi ngamuk.
Minuman Suplemen Herbal Kopi ngamuk berkhasiat membantu memperbaiki fungsi ereksi dan Vitalitas, memperbaiki Fungsi Reproduksi pria dan wanita. Sehingga bisa dijadikan solusi penyembuhan problem Impotensi dan Kemandulan, meningkatkan Fungsi dan Gairah Seks, mengatasi Ejakulasi Dini , meningkatkan Daya Tahan Tubuh dan Antioksidan, membantu meningkatkan Konsentrasi dan Daya Ingat, membantu menenangkan Sistem Syaraf (Anti Depresan), dan diproses dengan Air Hexagonal dengan TDS yang sangat rendah sehingga Higienis untuk dikonsumsi.
Minuman Suplemen Herbal Kopi ngamuk tidak hanya untuk meningkatkan vitalitas seksual sesaat saja, melainkan dapat menjadi Solusi penyembuhan problem vitalitas pria beristri seperti impotensi, ejakulasi dini, mani encer dll. serta aman untuk dikonsumsi oleh para manula.
Khasiat yang terkandung pada bahan baku Minuman Suplemen Herbal Kopi ngamuk:
1. Buah Merah , tumbuh di dataran tinggi pengunungan Jaya Wijaya Papua. Buah Merah adalah satu-satunya buah yang bisa memperbaiki Alat Vital yang sudah tidak bisa Ereksi, dan memperbaiki Sel-sel yang sudah tidak bisa berfungsi dan melancarkan aliran darah terhadap Penis.
2. Tribulus adalah tanaman berbunga yang beriklim tropis dan dapat tumbuh di gurun pasir dan tanah gersang. Umumnya digunakan untuk berbagai pengobatan karena mengandung senyawa Saponin Vurostanol. Manfaat Tribulus dengan kandungan dapat memperbaiki vitalitas tubuh, memperbaiki fungsi organ reproduksi pria dan wanita, meningkatkan fungsi seks.
3. Panax Ginseng, kandungan Panax Ginseng pada kopi ngamuk berfungsi menjaga dan meningkatkan vitalitas dan kesehatan tubuh.
4. Maca : dapat memiliki kemampuan untuk menghasilkan stabilitas hormon yang sangat luar biasa, konsumsi dari herbal ini dapat mencegah penyakit yang berhubungan dengan ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala impotensi.
5. Pasak Bumi. Khasiatnya untuk memulihkan Stamina badan yang Loyo, Gairah Seks yang menurun, Melancarkan Peredaran Darah khususnya Aliran darah ke Penis, menjadikan Penis mudah Ereksi.
kopi ngamuk






0 komentar:

Posting Komentar

PAKET EXPEDISI